Menghilangkan Flek, kerutan halus, Meratakan Warna Kulit dengan Fototerapi Generasi Ketiga : DURA R-Flash (SKIN REJUVENATION)

Age Spots, Garis-garis halus, Hiperpigmentasi, Tekstur dan Warna Kulit tidak merata?


Penuaan tidak dapat dihindari, semua orang harus mengalaminya. Faktor eksternal seperti paparan sinar matahari, stres dan polusi mempercepat penuaan sehingga kulit terlihat lebih tua dari umur sebenarnya. Untungnya, tanda-tanda penuaan dini dapat diatasi dengan perawatan DURA R-Flash (LHE Skin Rejuvenation).

Tanda-tanda penuaan dini yang paling umum adalah kulit kering dan kusam dengan kerutan halus, yang disebabkan oleh menurunnya produksi kolagen kulit. Produksi melanin yang tidak terkontrol, menimbulkan flek dan hiperpigmentasi di wajah, yang dikenal dengan nama age-spots.

Untuk melawan kerusakan kulit, LHE menggunakan gelombang cahaya yang rendah untuk mencapai target di dalam kulit. Energi panas mengaktifkan kembali sistem regenerasi kulit sehingga produksi kolagen meningkat dan produksi melanin menjadi teratur kembali.

Hasilnya:  Kulit yang lebih halus dan kenyal dengan tekstur dan warna yang merata.  Mengencangkan sekaligus memperbaiki kerusakan kulit seperti pigmentasi, pembuluh darah melebar, keloid, dan scar.

Dura R-Flash (Skin Rejuvenation) adalah cara yang aman, efektif dan praktis untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih muda dan sehat.  Non Invasive dan tidak membutuhkan waktu untuk pemulihan.

Leave a comment